Sabtu, 14 Desember 2013

Sea Games Myanmar 2013 ( Hayom dan bellaetrix ingin kawinkan medali emas sea games )


Dionysius Hayom Rumbaka dan Bellaetrix Manuputty bertekad untuk mengawinkan medali emas SEA Games Myanmar 2013. Hayom yang menjadi andalan di tunggal putra, berharap dapat mempersembahkan medali emas bersama kekasihnya, Bellaetrix, yang juga lolos ke putaran final.

Bellaetrix lebih dulu lolos ke babak final dengan menyingkirkan unggulan pertama, Nitchaon Jindapon (Thailand), 21-17, 20-22, 22-20. Hayom yang mengaku termotivasi dengan kemenangan sang kekasih, kemudian juga melangkah ke babak final dengan menekuk Nguyen Tien Minh, unggulan pertama dari Vietnam, 13-21, 21-12, 22-20.

“Semangat saya kian terpacu saat mengetahui Bella berhasil masuk final. Sekarang sudah sama-sama masuk final, semoga kami bisa mempersembahkan medali emas untuk Indonesia,” ujar Hayom yang kemudian diamini oleh Bellaetrix yang telah dipacarinya selama tiga tahun sepuluh bulan.


Pada babak final yang akan dilangsungkan Sabtu (14/12), Hayom dan Bellaetrix sama-sama ditantang unggulan kedua dari Thailand. Hayom akan berhadapan dengan Tanongsak Saensomboonsuk, sementara Bellaetrix ditunggu Busanan Ongbumrungpan.

“Busanan lebih agresif ketimbang Nitchaon. Busanan juga lebih banyak menyerang dan punya variasi pukulan yang beragam. Penempatan bolanya juga suka mengecoh, hal ini yang mesti saya waspadai,” ujar Bellaetrix yang ditemui di Wunna Theikdi Indoor Stadium.

“Tentunya semua pemain ingin menang dalam setiap pertandingan. Apalagi jika ingat keluarga yang menonton di rumah, kalau kalah takut mengecewakan keluarga,” tutur Hayom.

Baik nomor tunggal putra maupun tunggal putri sama-sama ditargetkan untuk membawa pulang medali perak. Akan tetapi sudah sampai ke babak final, kedua pemain mengaku ingin memenuhi keinginan pribadi untuk bisa mendulang medali emas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar