Minggu, 10 November 2013

mohammad ahsan dan hendra setiawan kalah melawan Liu Yuchen dan Li jinhui

kami mendapati kabar yang mengejutkan yang mungkin belum diketahui banyak orang. Saat mengikuti China Badminton Super League 2013 yang berlangsung pada minggu ketiga penyelenggaraanya yaitu 5 Oktober 2013, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan menerima kekalahan saat melawan juara dunia junior BWF World Junior Championship 2013 Liu Yuchen dan Li Junhui. Pertandingan kedua juara dunia ini berlangsung dalam 2 set langsung dengan skor akhir 11-8 dan 11-9 yang berlangsung selama 16 menit.

Pertarungan kedua ganda beda kelas ini memang akhirnya menjadi pelajaran berharga bagi Liu Yuchen dan Li Junhui yang akhirnya punya mental bertanding yang meningkat setelah mengalahkan juara dunia BWF World Championship 2013. Meskipuntidak mampu mengatarkan China meraih juara Suhandinata Cup 2013. Mereka berhasil mengambil gelar juara di nomer individu setelah mengalahkan pasangan senegaranya yaitu Kaixiang Huang dan Si Wei Zhang.

Pertarungan ini terjadi saat klub yang dibela oleh Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan yaitu Guangzhou Yueyu Badminton Club bertemu dengan klub yang dibela Liu Yuchen dan Li Jinhui yaitu Liaoning Badminton Club. Liaoning pun akhirnya memenangkan pertandingan atas Guangzhou dengan skor 3-2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar