Minggu, 15 Desember 2013

Target Tommy Sugiarto 2014 ( BWF World Super Series Finals 2013)

Kuala Lumpur, (15 Desember 2013) - Setelah harus puas dengan posisi runner up pada ajang BWF World Super Series Finals 2013, Tommy Sugiarto sudah memiliki Target untuk tahun 2014. Penghuni ranking 5 dunia ini pun mengaku tak lagi membidik angka di papan ranking.

"Tahun ini saya sudah bisa ada di top 5. Untuk tahun depan saya ingin bisa tampil lebih konsisten dan ingin bisa meraih lebih banyak gelar. Pasalnya tahun ini saya baru bisa dapat satu gelar super series," ujarnya.

Tommy pun menuturkan keinginan untuk bisa tampil lebih baik dari satu turnamen ke turnamen lain. Semifinalis Hong Kong Open 2013 ini menuturkan tidak ingin permainannya tidak stabil lagi.


“Kadang di satu turnamen tampil bagus, di turnamen lain saya tampil jelek. Untuk tahun depan saya tidak mau lagi terjadi hal seperti ini,” lanjutnya.

Dengan menjadi runner up di turnamen berhadiah total 500 ribu US $ ini, Tommy pun berhak membawa pulang US$ 20.000. Ia mengaku belum memiliki rencana akan ia apakah hasil turnamen kali ini. “Hadiah yang pasti nanti akan saya investasikan untuk masa depan. Bentuk investasinya seperti apa, saya belum tahu,” tuturnya.

Tommy pun mendapat kejutan hari ini. Saat akan bertanding, sang ayah, Icuk Sugiarto memberinya kejutan dengan hadir langsung di Stadium Badminton Kuala Lumpur.

“Semalam Papa telpon masih di rumah, tapi tadi tiba-tiba telpon bilang duduk di bagian atas, tentunya senang bisa disaksikan langsung sama papa,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar