Kamis, 09 Januari 2014

Korea Super Series 2014 Suci dan Tiara kami banyak melakukan kesalahan kami sendiri


Banyak melakukan kesalahan sendiri, pasangan Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah akhirnya dikalahkan oleh wakil dari China, Ma Jin/Tang Yuanting, pada babak kedua turnamen Korea Open Super Series 2014. Suci/Tiara takluk setelah berjuang tiga game dengan skor 17-21, 21-11, 13-21.

“Sebetulnya lawan kami dibilang bagus sekali juga tidak, tetapi kami yang banyak melakukan kesalahan sendiri, jadi banyak kehilangan poin. Sebetulnya pada permainan tadi, kami dan lawan sama-sama adu kekuatan, pertahanan kami sama-sama tidak mudah ditembus, ” kata Tiara mengomentari permainannya.


Suci/Tiara baru dipasangkan kembali setelah empat tahun berpisah. Sebelumnya, Suci berpasangan dengan Della Destiara Haris, sementara Tiara bersama Gebby Ristiyani Imawan. Turnamen Korea Open Super Series 2014 merupakan debut Suci/Tiara di tahun ini.

“Penampilan kami hari ini cukup lumayan, hanya saja kami harus mengurangi kesalahan-kesalahan yang tidak perlu. Kalau hal teknis lainnya sudah cukup baik,” tutur Tiara, pemain asal klub Mutiara Cardinal Bandung.

“Mudah-mudahan kami bisa tampil lebih baik lagi di turnamen selanjutnya. Kalau melihat penampilan tadi sih kami yakin untuk kedepannya, permainan kami cukup baik dan sudah tahu cara main yang efektif,” imbuh Suci yang bersama Tiara merupakan Juara Asia Junior 2011 di Lucknow, India.

Nomor ganda putri telah mengamankan satu tiket babak perempat final lewat pertarungan sesama pasangan Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari melawan Vita Marissa/Variella Aprilsasi. Saat berita ini diturunkan, pertandingan baru saja selesai dan dimenangkan oleh Greysia/Nitya dengan skor 20-22, 21-8, 21-13.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar