Senin, 18 November 2013

Tantowi Ahmad/Liliyana natsir gagal bermain di turnamen HONG KONG open series 2013. (Demi Persiapan Jelang BWF Series yang akan berlangsung di Malaysia




Tontowi Ahmad/Liliyana batal bermain di turnamen Hong Kong Open Super Series 2013 demi persiapan jelang BWF Super Series Finals 2013 yang akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, 11-15 Desember.
Tontowi/Liliyana baru saja menjadi juara pada turnamen China Open Super Series Premier 2013 di Shanghai.
Absennya pasangan Juara Dunia 2013 ini tak akan berpengaruh pada penghitungan poin ranking dunia mereka. Pasalnya, tahun lalu keduanya juga tidak bertanding di turnamen ini.

"Dari Shanghai, kami akan langsung kembali ke Jakarta untuk latihan. Kami tidak bertanding di Hong Kong Super Series 2013," ujar Liliyana 
"Tontowi/Liliyana absen di Hong Kong karena ingin fokus untuk persiapan BWF Super Series Finals 2013," tambah Nova Widianto, sang pelatih.
Selain Tontowi/Liliyana, pasangan ganda putra Angga Pratama/Rian Agung Saputro dan ganda campuran Ronald Alexander/Debby Susanto juga mundur dari turnamen yang digelar di Stadion Hong Kong Colliseum, 18-24 November 2013.
Jika Tontowi/Liliyana difokuskan ke BWF Super Series Finals 2013, Angga/Rian dipersiapkan untuk membidik emas SEA Games Myanmar 2013 di Nay Pyi Taw. Begitu juga Debby yang menjadi Penetu di ganda campuran untuk mendapat medali emas bersama Muhammad Rijal.
Pasangan muda Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja akan menjadi wakil Indonesia di ganda campuran. Selain itu, pasangan kakak-adik Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet serta pasangan junior-senior Praveen Jordan/Vita Marissa juga akan memperkuat tim Merah-Putih pada turnamen berhadiah total 350 ribu dollar AS ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar