Rabu, 27 November 2013

(Prim-A Kejuaraan PBSI 2013) Kalahkan Rekan Sepelatnas, Ihsan Lolos ke Babak Kedua


Babak pertama tunggal putra Prim-A Kejurnas PBSI 2013 mempertemukan sesama wakil Pelatnas Cipayung. Juara tunggal putra taruna Kejurnas 2012, Ihsan Maulana Mustofa harus saling berhadapan dengan rekan sepelatnasnya, Fikri Ihsandi Hadmadi.

Pertarungan akhirnya dimenangkan Ihsan setelah bermain tiga game dengan skor 15-21, 21-13, 21-8.

"Di game pertama, saya sempat tidak yakin, pikiran saya belum bisa fokus. Pada pertemuan terakhir di kelas remaja, saya sempat kalah dari Fikri," ujar Ihsan perwakilan provinsi Jawa Tengah.

Ihsan juga menambahkan bahwa dengan permainan yang diterapkan di game kedua dan ketiga, Fikri sulit untuk mengembangkan permainan, hingga kalah dengan skor cukup jauh.



"Lawan tidak dapat berkembang, mungkin nasib baik juga memihak ke saya," tambah Ihsan.

"Saya sempat merasa blank dan tidak bisa keluar dari irama permainan Ihsan. Setelah ini, saya akan fokus latihan dan mempersiapkan diri ke turnamen Vietnam Open Grand Prix 2013," tutur Fikri, perwakilan DKI Jakarta,  ketika diminta komentar.

Ihsan berharap dapat mengulang sukses tahun lalu. Meskipun kini berlaga di kelas dewasa, peraih medali perunggu BWF World Junior Championships 2013 di Bangkok ini juga ingin merebut gelar juara.

"Rasanya bertanding di kelas dewasa, pasti lebih bergengsi. Saya berharap bisa juara lagi. Tapi saya mau fokus satu demi satu pertandingan dulu," ujar pemain asal PB Djarum.

Sementara itu, Thomi Azizan Mahbub (Jateng) juga berjumpa dengan Anthony Sinisuka Ginting yang juga sesama rekan di pelatnas. Thomi menang dua game langsung atas Anthony yang membela Jabar dengan skor 21-17, 21-16.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar