Sabtu, 02 November 2013

Kejuaraan Dunia Badminton Junior Indonesia MeLoloskan Dua Wakil ke Semifinal

 BANGKOK (THAILAND)– Babak perempatfinal Kejuaraan Dunia badminton Junior 2013 kategori individu telah selesai. Tunggal dan ganda campuran mengirimkan wakil ke babak empat besar.
Dalam pertandingan di Bangkok, Jumat malam , ganda campuran Kevin Sanjaya   Sukamuljo/Masita Mahmudin menjadi wakil Merah Putih pertama yang lolos ke babak semifinal Kejuaraan Dunia badminton Junior 2013.

 Mereka mendapatkan satu tiket dengan mengalahkan pasangan tuan rumah Kittiphon Chairojkanjana/Narissapat Lam 21-12 21-6. Pelatih Kevin/Masita, Sigit Budiarto, membocorkan kunci kemenangan pasangannya ini.
 "Kevin/Masita langsung in dan ini membuat lawan tidak bisa mengembangkan permainan. Sadar akan hal ini, Kevin/Masita terus menekan dan tidak memberi kesempatan sama sekali untuk lawan,” jelas Sigit, seperti kutipan di PB situs PBSI.
 "Jika dibandingkan dari awal turnamen, grafik penampilan Kevin/Masita terus meningkat. Semoga di semifinal mereka bisa tampil lebih baik lagi," lanjut Rudi Gunawan, yang ikut berada di pinggir lapangan.
Keberhasilan ini diikuti oleh tunggal putra Ihsan Maulana Mustofa. melawan pemain tuan rumah Pannawit Thongnuam, Ihsan berhasil mendapatkan satu jatah ke semifinal setelah menang dengan skor 21-10 21-8.

Hasil lain wakil Indonesia:
Liu Yuchen/Li Junhui vs Fajar Alfian/Yantoni Edy Saputra 21-14-21 21-18
Kaixiang Huang/Si Wei Zheng vs Kevin Sanjaya Sukamuljo/Arya Maulana Aldiartama 23-21 24-22
Narissapat Lam/Puttita Supajirakul vs Rosyita Eka Putri Sari/Setyana Mapasa 21-16 10-21 21-13
Jun Peng Zhao vs Jonathan Christie 22-20 21-18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar